27/10/11

Suzuki Skydrive Modifikasi standar

Suzuki Skydrive Modifikasi standar skubek model low rider paling pas bersanding dengan Suzuki Skydrive. Ini lantaran desain scooter  berlogo S ini punya bodi yang lebih gambot di banding bodi standar motor matik lain yang jadi rival atau bahkan yang masih saudaranya. Mulai dari bagian sayap depan motor sampai areal dek memiliki dimensi yang lebih besar,”Dengan dukungan bodi gambot, Skydrive jadi lebih mantap kena sentuhan gaya low rider. “Enggak perlu tambahan unsur wide body, skubek ini sudah terlihat besar dan berotot,tinggal bikin undur-undur atau breket dudukan mesin lebih melar. Seperti pada ubahan gaya low rider umumnya yang diaplikasi sama.


Suzuki Skydrive 125.jpg

Pada Suzuki Skydrive Modifikasi standar ini breket dudukan mesin dibikin panjang sekitar 25 cm. Setelah itu yang jadi perhatian adalah ubahan pada areal kaki-kaki. Untuk roda depan mengaplikasi pelek custom monoblok depan lebar 3 inci. “Biar pas, duduk di fork depan segitiga bawah harus dibuat lebih lebarSementara untuk roda belakang, juga mengandalkan pelek monoblok yang sama dengan lebar 6 inci. Kedua roda ini tetap mengaplikasi diameter roda ring 14 inci sesuai ukuran roda Skydive standar.

Suzuki Skydrive 125_b.jpg

Pemilihan warna pada bodi juga ikutan diolah. Mengandalkan airbrush grafis yang tarikan garisnya dibikin mengikuti lekukan bodi Skydrive

DATA MODIFIKASI
Knalpot : JDM Projeck
Grip : Custom Mahkota Raja
Filter udara : Variasi Turbin
Sok belakang : Variasi
Setang : Z Bar Custom
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Info Gambar menarik - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz